Minggu, 26 Agustus 2012

Aku ikhlaz Melepasmu

Akhirnya waktu bisa sedikit membalut lukaku,. :)
Tapi aku bersyukur saat ini aku sudah mulai ikhlas untuk menerima kenyataan yang sempat membuatku kehilangan arah..
Jikalau ternyata kebahagiaannya bukan bersamaku,. akan kurelakan dia memilih jalannya sendiri tanpa aku dan akan aku doakan semoga kebahagian senantiasa bersamanya..
Mungkin memang dia bukan yang terbaik untukku,,
Sebenarnya apa yang aku cari ya, dulu aku mencoba mencari sosok dirinya dalam diri orang lain dan ternyata aku sadar itu hanya pelarian belaka,,
Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan yang tidak mungkin untuk dibanding-bandingkan.. Aku hanya ingin seseorang yang bisa menghargai wanita, bisa menjaga kepercayaan dan kesetiaan pasangan, mampu menepati janjinya dan setiap perkataannya bisa dipegang dan dibuktikan, juga seseorang yang bisa membuat kita merasa berarti dan dibutuhkan..
Betapa beruntung wanita yang telah menemukan lelaki seperti itu.. Lalu aku sendiri sudah menemukan lelaki seperti itu belum ya..?!
Semoga kini bukan pelarian lagi.. .Kalau aku bilang sudah, mungkin masih terlalu dini, yach semoga aku juga dapat menemukannya.. :)
Cinta, kau bisa membuat orang berbunga-bunga, bisa membuat orang kehilangan arah, tapi juga bisa membalut luka karena cinta di masa lalu dan membuat kita mampu menatap masa depan dengan senyuman.. (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar